Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

IMM Psikologi Tekankan Nilai Islami

Tingkatkan iman dan takwa mahasiswnya, Sabtu (12/3) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Psikologi menggelar Tabligh Akbar bertema “Meniti Jalan Meraih Kecintaan Allah” dengan mengundang Ustadz Asep Supriatna sebagai pembicara. Bertempat di aula lantai 5 Fakultas Teknik UMP, tabligh akbar kali ini diikuti oleh sekitar 150 mahasiswa.

 

 

 

Hadir Dekan Fakultas Psikologi Retno Dwiyanti, SPsi., MSi membuka acara. Dalam sambutannya Retno mengucapkan terimakasih kepada IMM Psikologi yang telah menyelenggarakan acara ini, ia berharap acara ini dapat dijadikan suatu jalan bagi Fakultas Psikologi untuk menjadi fakultas yang mengedepankan nilai-nilai Islami. “Untuk meniti kecintaan Allah SWT memanglah bukan hal yang mudah,tetapi dengan niat yang kuat maka kita dapat mencapai cinta Allah SWT tersebut. Semoga  acara ini dapat membuka hati dan kesadaran kita untuk terus menjaga hablum minallah,” harapnya.

 

 

Ustadz Asep Supriatna dalam ceramahnya kali ini memaparkan mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan cinta Allah SWT melalui beberapa kisah-kisah menarik yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Asep mengatakan bahwa Allah SWT memberikan rasa cinta kepada manusia adalah fitrah, dan sebagai manusia kita harus bisa mengarahkan rasa cinta tersebut agar tidak menjadi sebuah keburukan bagi kita. “Gapailah cinta Allah SWT, jadikan cinta-Nya sebagai pangkal kehidupanmu, karena dengan begitu maka Allah SWT akan selalu menuntun dan membimbing hidupmu,” tegasnya.(Dpa)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239