Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

IMM Optimalkan Kader melalui LAMO

Berkomitmen untuk membentuk kader yang berkualitas, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar kegiatan Latihan Administrasi dan Manajemen Organisasi (LAMO) dengan mengusung tema ”Optimalisasi Kader IMM Komisariat Psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto dalam Berorganisasi di IMM”, Jumat (15/1). Bertempat di gedung psikologi UMP, kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Psikologi UMP, tamu undangan dari IAIN Purwokerto, serta peserta LAMO IMM Komisariat Psikologi yaitu kader psikologi semester 1 dan semester 3.

 

 

Hadir Wakil Dekan Fakultas Psikologi Suwarti, SPsi, MSi membuka acara, dalam sambutannya Suwarti berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. ”Saya bangga dengan IMM Komisariat Psikologi. Saya berharap kegiatan LAMO ini dapat memberikan manfaat untuk para kader sehingga nantinya IMM Komisariat Psikologi dapat lebih baik lagi,” katanya. Sementara itu, Pimpinan Cabang IMM Banyumas Immawan Zakaria Shiddiq juga mengatakan bahwa program kerja IMM untuk mengadakan kegiatan LAMO ini sangat bagus, karena  dalam sebuah organisasi administrasi dan manajemen sangat diperlukan.

 

 

Hari pertama kegiatan diisi dengan pemaparan materi mengenai pengelolaan organisasi dan administrasi oleh Eko Prastowo dan materi kepemimpinan oleh Lu’lu Bayu Aji. Selanjutnya, hari kedua akan diisi materi pengenalan struktur dan proporsi oleh Maulida Khikmawati. Immawan Irfan Aji Saputra selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan LAMO ini adalah untuk mengoptimalkan kader IMM Fakultas Psikologi sesuai dengan Tri Kompetensi Dasar dalam IMM. ”Semoga peserta dapat mengikuti acara dan menerima materi yang diberikan dengan baik, serta dapat mengaplikasikannya dalam berorganisasi,” harapnya. (irf/dpa)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239