Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Kenali Pasar Modal, Ketahui Manfaatnya

Jum’at (23/09), Fakultas Ekonomi dan Bisnid (FEB) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar workshop Sekolah Pasar Modal Syariah di Aula Fakultas Teknik UMP. Workshop tersebut di ikuti oleh 70 mahasiswa UMP serta pengusaha dan organisasi.

 

 

Acara kali ini menghadirkan orang-orang berpengaruh dalam bidangnya. Pembicara yang pertama yaitu Farid Faletehan selaku Kepala OJK Purwokerto, selanjutnya Irfan Noor Riza perwakilan Bursa Efek Indonesia Yogyakarta, dan yang terakhir Jeffrey Hendrik selaku Direktur Utama Phintraco Securities.

 

Kepala Biro Pengembangan dan Kerjasama, Suryo Budi Santoso, PhD mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk merubah paradigma cara berfikir kita, agar bisa menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat. Menurut Suryo, selama ini banyak persepsi tidak tepat tentang pasar modal, oleh karenanya melalu workshop ini UMP memfasilitasi mahasiswa agar mendapatkan pengetahuan lebih mendalam dari hal tersebut. “Salah satu cara merubah paradigma berfikir kita yaitu mengenal Bursa Efek Indonesia” ungkapnya. (Zyn)

Editor : Guntur Wibowo

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239