Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

UMP Siapkan Strategi Tembus Jurnal Internasional

Sabtu (17/9), LembagaPublikasiIlmiahdanPenerbitan Universitas Muhammdiyah Purwokerto (LPIP UMP) adakan workshop strategi penelitian dan publikasi jurnal internasional serta hal-hal tentang penulisan ilmiah yang diikuti oleh civitas akademika UMP. Dalam kesempatan ini, UMP mendatangkan Prof. Hassan Y. Aboul-Enein, Ph.D, Professor ofPharmaceutical and Medicinal Chemistry Department Pharmaceutical and Drug Industries Research Division, National Research Centre Dokki, Cairo 12311, Mesir.

 

 

Ketua LPIP UMP, Dr. Sriyanto, M.Pd mengungkapkan, dengan medatangkan pakar internasional dosen UMP diharapkan akan terpacu dalam penulisan jurnal ilmiah. Salah satu alasan LPIP mengundang Prof. Hassan Y.Aboul-Enein adalah prestasi yang pernah diraih dalam penulisan ilmiah. “Prof. Hassan telah menerbitkan 830 Jurnal hasil riset, 8 buku dan 35 book chapters” ungkapnya. Ini menjadi pemantik semangat dosen bahwa UMP agar bisa menembus jurnal internasional. Dalam paparannya, Prof. Hassan Y.Aboul-Enein yang juga merupakan lulusan University of Mississippi School of Pharmacy, Mississippi, USA, Ph.D, Pharmaceutical Chemistry memeberikan strategi penulisan dan pengembangan manuskrip penulisan jurnal internasional.  

 

 

Terpisah, Wakil Rektor bidang Kerjasama dan AIK, Dr. Ns. Jebul Suroso M.Kep mengatakan,  harapannya setelah acara ini, dosen UMP dapat mempersiapkan program penelitian mulai dari perencanaan hingga anggaran. “Sehingga beberapa manuskrip yang telah dipersiapkan dapat dapat dipublikasikan,” jelasnya. Jebul memastikan, ke depan, akan kita lihat peluang kerjasama strategis yang bisa terjalin antara UMP dengan Pharmaceutical and Medicinal Chemistry, Department Pharmaceutical and Drug Industries Research Division. (Ulv) 

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239