Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

UMP Targetkan Level Nasional Untuk Mawapres 2017

“Tahun ini kita tergetkan pengiriman PKM mencapai 400 data yang diupload dan 70 PKM yang terkirim dapat di danai Dikti,” Itulah yang ditekankan oleh  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Ir. Aman Suyadi, MP pada acara sosialisasi penerimaan proposal PKM tahun usulan 2016, pendanaan 2017 dan pelaksanaan mawapres UMP.  Aman menargetkan hal tersebut di hadapan 36 unsur dekanat, kaprodi dan staf pengajar terkait lainnya, (19/8).

 

Aman ingin persiapan PKM dan pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2017 dapat semakin baik. Aman juga mendorong  dosen agar dapat menciptakan strategi yang tepat untuk meningkatkan ketertarikan mahasiswa  membuat PKM. Organ struktural terkait, seperti Student Scientific Center (SSC) juga tidak luput dari perhatian Aman agar dapat meningkatkan sosialisasi, mendorong mahasiswa untuk mengembangkan kreatifitas melalui berbagai ajang kompetisi. Tidak hanya itu, mulai tahun ini Aman juga menyiapkan berbagai program training untuk dosen agar dapat lebih optimal memotivasi mahasiswa untuk lebih banyak berkarya. Berkaitan dengan mawapres, Aman memberikan target agar perwakilan mawapres 2017 bukan hanya lolos di level kopertis Jawa Tengah tetapi nasional.

 

Senada dengan Aman, Ketua SSC Anwar Ma'ruf, ST, MT memastikan, meskipun tugas bidang penalaran tidak mudah, namun kami akan selalu berupaya maksimal agar prestasi mahasiswa tidak menurun. Berkaitan dengan mawapres,SSC akan melakukan seleksi ketat mulai dari tingkat prodi hingga universitas dengan lebih memperhatikan catatan prestasi mahasiswa. (Ulv/Pra)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239