Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Kaderisasi Poin Penting Bangun Pergerakan Organisasi

Setelah resmi dilantik beberapa hari lalu, sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (IMM UMP), Alif Fadhlurrohman menyatakan setiap kader IMM harus siap menjadi pioner perubahan dan contoh yang baik bagi mahasiswa lain, dan masyarakat umum. Ini kenapa menurutnya, pemberian pendidikan sebagai pemimpin terus diberikan kepada seluruh kader.

 

 

“Militansi kader dalam ber-IMM harus kita gelorakan, kita harus saling bersinergi untuk terwujudnya IMM UMP yang berkemajuan. Pengkaderan menjadi poin utama, menjadikan arah pergerakan IMM agar tetap sesuai jalurnya, ungkap dia, beberapa waktu lalu.

 

Sementara itu, Pimpinan Cabang IMM Banyumas, Fitika mengatakan, siapapun kader yang terpilih menjadi Pimpinan Koordinator Komisariat IMM UMP, adalah kader yang terbaik yang UMP miliki. Maka dari itu, kata dia, pimpinan dan anggota harus bersinergi menjalankan kerja-kerja organisasi. “Buatlah sejarah yang besar dan yang terbaik untuk IMM UMP,” harapnya.

 

Alif Fadhlurrohman terpilih menjadi Ketua IMM UMP periode 2016-2017, setelah mengungguli tiga kompetitornya, yakni M. Ali Mubarok dan Ilham Hikmawan (IMM Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Radit (IMM Komisariat Psikologi). Sebelumnya mahasiswa semester enam Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini menjabat di struktural IMM FEB. (DPA)

 

Editor              : Guntur Wibowo

 

Fotografer      : Istimewa

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239