Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Muskom Resmi Dibuka, IMM Psikologi UMP Pilih Pimpinan Baru

Musyawarah Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Muskom IMM) fakultas psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) resmi dibuka, akhir pekan lalu. Acara yang diselenggarakan setahun sekali ini, berisi berbagai acara diantaranya pemaparan laporan pertanggungjawaban (LPJ), pemilihan formatur, serta sidang komisi. Rencananya muskom ini akan diadakan selama dua hari, diikuti lebih dari 20 pengurus serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni fakultas psikologi UMP, Drs. Pambudi Rahardjo SPsi MSi. 

  

Dalam sambutannya, Pambudi mengapresiasi pengurusan periode 2015/2016, ini dikarenakan IMM fakultas psikologi ikut mewarnai berbagai kegiatan kemahasiswaan. Pambudi berharap para pemimpin baru yang akan terpilih pada forum Muskom ini merupakan orang-orang yang memiliki komitmen, berintegritas tinggi untuk membangun IMM untuk lebih baik lagi. “Saya berharap Ketua IMM yang terpilih harus mampu memberikan contoh yang baik, dari segi keislaman maupun keilmuan, yang betul-betul punya komitmen untuk membangun IMM di fakultas psikologi”,ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Pambudi menyampaikan bahwa organisasi dan kuliah harus bersinergi dengan baik.”Orang pintar bukan hanya mendapatkan IPK tinggi dalam kuliah tetapi juga harus dapat memecahkan masalah yang ada disekitar kita, hal itu didapat dalam berorganisasi,”jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum PK IMM periode 2015/2016 fakultas psikologi immawan Wahyu Aji mengatakan bahwa Muskom sebagai forum evaluasi kinerja dan mengevaluasi segala permasalahan yang dihadapi IMM psikologi UMP selama satu periode ini, bertujuan untuk membangun organisasi yang lebih baik kedepannya.”Kita harus menjalakan amanah dengan baik, membawa pembeharuan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan muhammadiyah,”katanya. (Ziz) 

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239