Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

UMP Gelar Jalan Sehat Internal

Sebanyak 859 peserta dari kalangan civitas akademikadan relasi bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ikuti jalan sehat internal yang diselenggarakan Sabtu lalu (15/4). Jalan sehat tersebut adalah agenda rutin UMP yang diadakan tiap tahun untuk menyemarakkan milad UMP. Satu hal yang berbeda di milad ke 51 UMP tahun ini adalah rutenya yang mengambil start dari kampus 1 di jalan Raya DukuhWaluh dan finish di kampus II di Jalan Letjen. Soepardjo Roestam KM 7 Purwokerto.

 

Ketua panitia jalan sehat internal Drs. H. Ikhsan Mujahid, MSi mengemukakan, jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan milad UMP. Selain jalan sehat internal, di bulan Mei mendatang, UMP juga akan mengadakan jalan sehat eksternal. Ikhsan juga mengucapkan terima kasih pada relasi bisnis UMP yang ikut memberikan hadiah seperti BPD Syariah Purwokerto dan keluarga Naelati Tubastuvi, SE, MSi (Hartono Sarana Cipta) yang masing-masing menyumbangkan sepeda motor sebagai hadiah utama. Selain keduanya juga ada relasi lain ikut berkontribusi yaitu BRI konvensinal, Mitra Gypsum, BNI, Bank Muamalat, APJ, karya Duta, Indokom, Computa, Wijaya Akrilik, Hotel UMP, Hary’s Jaya, Koperasi UMP, UMP food, SD UMP, Nura Etsa, Anugrah Mandiri, Sinar Jaya Mandiri, Lare Cost, Mardatika Percetakan, PT. Hetira, Casam Tarub, Gaya Indah Tailor, Karya Duta Teknik, Makmur Jaya, Purnama Toko, Prima Puspasari, Retno Sari Catering, Baturaden Collection, Cipta Graha Estetika, Gama Sport, GSI, Mitra Buana Sejahtera, Putra Mandiri, Santoso Bengkel, SPBU dan Klinik UMP. Total adalebih dari 200 hadiah yang mencapai 75 juta rupiah.

 

Rektor UMP, Dr. H. Syamsuhadi Irsyad MH menyampaikan, jalan sehat ini adalah salah satu upaya UMP untuk mengadakan kegiatan yang memberikan manfaat kesehatan bagi pegawainya. Menurutnya, kemajuan UMP dapat tercapai jika didukung dengan SDM berkualitas. Untuk mencapai kondisi itu maka salah satu caranya adalah membangun kesehatan pegawainya dengan kegiatan positif. Melalui acara ini UMP ingin menunjukkan tidak hanya fokus pada target tetapi juga kesehatan SDM nya. “Selain itu, UMP berharap di tahun ke 51 ini, berbagai harapan dapat tercapai dengan baik. UMP menjadi semakin mendunia,“ katanya. (Pra)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239