Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Inilah Orang-Orang Dengan Suara Merdu di UMP

Aula A.K Anshori berubah layaknya studio musik, akhir pekan lalu. Belasan kelompok paduan suara dari seluruh fakultas, lembaga, dan biro memadati ruang tersebut. Mereka tengah tampil pada ajang perlombaan paduan suara, dalam rangka menyemarakkan Milad Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ke-51. Antusiasme tinggi diperlihatkan seluruh tim, untuk menampilkan yang terbaik. Mars UMP dan Muhammadiyah menjadi lagu wajib, yang harus dibawakan.

 

 

Menurut Wakil Rektor Bidang Pengembangan, Kerjasama dan AIK UMP, Ns. Jebul Suroso Mkep, ini ajang untuk mencari bakat dalam bidang olah vokal, di kalangan dosen dan staf UMP. Dia mengatakan, seluruh kelompok yang tampil telah memberikan pertunjukkan optimal. Selain itu, ia melihat spirit yang tinggi dari setiap grup, untuk menjuarai kompetisi ini.

 

“Kedepannya, bagi yang juara, akan ditampilkan dalam acara-acara resmi di UMP, dan juga agenda-agenda di luar, yang membawa almamater UMP. Tidak menutup kemungkinan, mereka yang menang, akan diperlombakan ke level yang lebih tinggi,” ujar dia.

 

Dari keseluruhan group vokal yang tampil, tim dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berhasil memukau dewan juri, dengan perolehan nilai paling tinggi. Selanjutnya, di posisi kedua ditempati grup SD UMP, dan juara ketiga disabet oleh tim kantor pusat. (Gun)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239