Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Wuih…! Ada Taman Rangkaian Bunga Dari Tanaman Sampah di UMP

Semakin kreatif saja, agenda untuk menyemarakkan Milad Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ke-51. Kali ini, lantai tiga Kantor Pusat disulap seperti taman dadakan rangkaian bunga. Uniknya, seluruh rangkaian bunganya tersusun dari tanaman yang dipungut dari kebun rumah saja, tidak boleh sengaja membeli untuk dirangkai.

 

Meski dari tumbuhan asli halaman rumah, kreasi rangkaian bunga buatan dosen dan staf UMP dari masing-masing fakultas, lembaga, dan biro ini, dapat memanjakan mata. Di lain sisi, ajang inovatif yang diselangarakan akhir pekan lalu tersebut, berlangsung penuh kegembiraan dan gelak tawa antar masing-masing kontestan.

 

Mereka saling melempar komentar terhadap hasil kreasi setiap kelompok. Nuansa kehangatan dan kekeluargaan, sangat nyata pada perlombaan tersebut. Ini menjadi tambahan suntikan keakraban bagi pimpinan, dosen, dan staf. Atmosfer nyaman dan penuh kedekatan, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja seluruh pegawai.

 

Menurut Wakil Rektor Bidang Pengembangan, Kerjasama dan AIK UMP, Ns. Jebul Suroso Mkep, agenda-agenda seperti itu, sangat bermanfaat bagi hubungan silaturahmi antar pegawai UMP. Dia mengatakan, motivasi meningkatkan kinerja, sangat dipengaruhi lingkungan. Jadi menciptakan tempat kerja yang nyaman dan penuh kekerabatan, sangat dibutuhkan.

 

 

“Saya menyambut gembira, kegiatan-kegiatan seperti ini. Selain dapat melihat kreasi-kreasi rangkaian bunga yang indah-indah. Ini tentunya juga menciptakan hubungan yang positif bagi Civitas Akademika UMP. Kedepannya untuk terus inovasikan ajang-ajang yang kreatif,” ungkap dia. (Gun)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239