Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

Mantapkan Pelayanan Prima, UMP Refreshing-kan Pegawainya

Tingkatkan kualitas kinerja para pegawainya, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) adakan training danrefreshing ke agro wisata PT. Tambi Dieng Wonosobo, Jawa Tengah. Kegiatan ini akan berlangsung  selama 2 hari. Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Johan Haryanto SE, mengatakan ini adalah agenda rutin untuk memantapkan kualitas pegawai UMP melalui re-orientasi, training pelayanan prima dan experiental learning. Johan juga menjelaskan, kegiatan ini sengaja diadakan di luar kantor, salah satu tujuannya adalah untuk ganti suasana, menyegarkan pikiran dari kepenatan rutinias kerja dengan hamparan perkebunan teh hijau yang menyejukkan mata.

 

 

Di kesempatan terpisah, Wakil Ketua 1 Badan Pembina Harian (BPH) UMP, Drs. Ahmad Kifni, memastikan, BPH mendukung kegiatan ini. Kifni menuturkan UMP bukan peduli bukan hanya dari kesejahteraan materi tetapi juga bagaimana menciptakan refreshing yang positif bagi pegawainya. Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, etos kerja pegawai semakin meningkat. Senada dengan Kifni, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Drs. Joko Purwanto MSi, mengatakan untuk mewujudkan UMP yang unggul, modern dan Islami membutuhkan kerja keras bersama. Untuk menghasilkan hasil kerja yang optimal, maka keseimbangan hidup pegawai harus terpenuhi dengan baik, mulai dari spiritual, material dan refereshing yang mendukung kinerja pegawai. “Keberhasilan UMP merupakan sebuah hasil dari kerjasama semua elemen,” tandasnya mantap.

 

 

 

Di hari pertama, peserta lebih difokuskan pada kegiatan re-orientasi staf,  training pelayanan prima oleh praktisi Bank BRI dan penulis buku “Wonderful Life” serta penjelasan tentang pelayanan prima (standar, ukuran dan evaluasi) oleh Ketua LPM PAI UMP. Di hari kedua, peserta mengikuti tadabur alam (tea walk) dan sejumlah outbond training. Setelah kegiatan ini, Johan mengharapkan agar pegawai UMP memiliki etos kerja yang lebih baik daripada sebelumnya. (Dpa/Pra)  

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239