Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

UMP Makin Mengudara Bersama RRI

Mantapkan aktifitas promosi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) tekankan pentingnya hubungan baik dengan media massa. Ketua Pusat Promosi UMP, Elly Hasan Sadeli, MPd memastikan, melalui Pusat Promosi, UMP akan mengoptimalkan hal tersebut dengan menggandeng media massa sebagai partner UMP. “Informasi mengenai UMP perlu disuarakan oleh media, agar semakin menjangkau masyarakat secara lebih dekat,“katanya. 

 

 

Berkaitan dengan hal itu, Rabu (10/2), UMP sambut hangat kedatangan Radio Republik Indonesia (RRI). Kunjungan RRI ini dalam rangka mempererat kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan UMP. RRI diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Ns. Jebul Suroso MKep, Kepala Biro Humas, Soediro, SH, LLM dan Pusat Promosi UMP.  RRI sendiri diwakili oleh Hanifahridads, SH (Kepala Seksi Layanan dan Pengembangan Usaha RRI Purwokerto) dan Dwi Purwanto (Kepala Sub Seksi Pengembangan Usaha RRI Purwokerto).

 

 

Diskusi berlangsung secara hangat membahas mengenai berbagai program promosi UMP yang dapat diimplementasikan oleh RRI Purwokerto. Ns. Jebul Suroso MKep memastikan, UMP akan menindaklanjuti pengembangan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan RRI. Bahkan, Jebul ingin RRI juga dapat membantu optimalisasi kinerja radio kampus UMP, Gradiosta agar lebih profesional dan handal. Tidak hanya itu, jelang milad UMP ke 51, Jebul berharap RRI dapat menjadi partner yang total dalam menginformasikan berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh UMP. Di kesempatan terpisah, Hanifahridads merespon positif keinginan UMP. “Kami akan membantu semaksimal mungkin apapun yang diinginkan UMP terkait kegiatan yang akan disiarkan maupun aktifitas lain yang mendukung pencitraan,” katanya. Mengingat hubungan yang sudah terjalin lama namun tetap harmonis, nantinya, RRI akan semakin memfasilitasi setiap kebutuhan UMP.(Ehs/Pra)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239