Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

FT UMP Pilih Perhat Jadi Gubernur

Purwokerto – Luar biasa, Fakutas Teknik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FT UMP) berhasil menerapkan pendidikan demokrasi yang baik. Hal ini bisa dilihat dalam hajatan besar yang baru saja berlangsung, Kamis (7/1), FT UMP menggelar pemilihan  gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2016-2017. Dari 3 kandidat yang ada, Perhat Rakajaya, mahasiswa semester 5 jurusan teknik sipil FT UMP meraih suara terbanyak, terpilih menjadi gubernur BEM FT yang baru. Pemilihan berlangsung secara demokratis. Dari seluruh jumlah mahasiswa FT UMP hampir setengahnya ikut memilih.

 

 

Dengan mengkampanyekan jargon “ora perhat aku emoh” perolehan suara Perhat cukup jauh dibandingkan dua kandidat lainnya. Selama ini Perhat memang cukup dikenal sebagai mahasiswa organisastoris yang memiliki totalitas dan loyalitas tinggi. Salah satu totalitasnya adalah komitmen Perhat untuk mengembangkan jati diri FT UMP semakin kuat, menggaungkan nama baik FT UMP melalui prestasi di tingkat lokal, regional dan nasional. Selain itu Perhat juga merencanakan akan lebih mempererat tali silturahmi baik dengan sesama mahasiswa ataupun alumni. Perhat yang juga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UMP ini mengaku senangbisa terpilih dan akan berusaha total menjalankan tanggung jawabnya.

 

 

Ia ingin seluruh mahasiswa teknik bisa berpartisipasi aktif dalam rangkaian program kerja yang nantinya akan berjalan selama satu periode"Semoga mahasiswa teknik lebih kreatif dan inovatif. Mempunyai semangat juang tinggidisertai kerja optimal dari pengurus agar terjalin kerjasama yang baik demi mengibarkan bendera BEM FT, mengharumkan nama besar FT UMP," harapnya. (Ziz/Pra)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239