Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

RAD UMP Gelar Musyawarah Racana

Racana Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (RAD UMP) kembali menggelar musyawarah racana tahun 2016 dengan mengusung tema “Bangkitkan Integritas Tunas Muda Melalui Loyalitas dan Solidaritas dalam Gerakan Pramuka”, Selasa (12/1). Bertempat di auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP, kegiatan ini diikuti oleh 200 anggota RAD UMP ke XXVIII.

 

 

Hadir Ketua Gugus Depan RAD UMP Efi Miftah Faridli, MPd, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), gerakan pramuka harus mampu menciptakan pemuda-pemuda yang berkualitas dan memiliki daya saing. “MEA tidak hanya milik masyarakat umum oleh karena itu gerakan pramuka juga harus ikut mengambil peran . Semoga dengan kepengurusan yang baru, RAD UMP dapat lebih baik lagi dalam menciptakan SDM berkualitas,”  tandasnya.

 

 

Terdapat 3 kegiatan inti dalam acara musyawarah racana kali ini, yaitu laporan pertanggungjawaban dewan RAD UMP tahun 2015/2016, sidang komisi, dan pemilihan Ketua Dewan Racana (KDR) serta Pemangku Adat (PA). Hasil musyawarah memutuskan KDR terpilih untuk putra adalah  Yuliana Didik dan untuk KDR putri adalah Vivi Lutviani, sedangkan untuk PA putra adalah Ricky Stiadi dan PA putri adalah Yunita Dewi Saputri. (Dpa)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239