Error
  • JLIB_DATABASE_ERROR_FUNCTION_FAILED

UMP Adakan Seleksi Pegawai Baru

Rabu (6/1), Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) selenggarakan seleksi calon pegawai UMP. Bekerjasama dengan tim Biro Layanan Psikologi UMP, sekitar 100 peserta melakukan tes psikotes di  aula A.K Anshori.

 

Lowongan bagi calon pegawai baru akan diposisikan 44 sebagai tenaga dosen (Pascasarjana, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Akuntansi, Hukum Ekonomi Syariah, Kedokteran, Agribisnis, Kebidanan dan Farmasi), 1 posisi laboran farmasi, 2 karyawan Biro Administrasi Umum (BAU), 2  karyawan programmer dan 2 karyawan Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam  (LPPI).

 

Ada serangkaian tahap yang harus diikuti oleh para peserta tes yaitu administrasi, tes psikotes, TOEFL, Al Islam keMuhammadiyahan dan wawancara. Mereka yang lolos juga harus memiliki spesifikasi sehat jasmani dan rohani, sanggup bekerja keras serta bersedia khidmat dalam Muhammadiyah. Para pegawai yang lolos rekrutmen akan mendapatkan gaji setara dengan PNS, jaminan kesehatan, serta jaminan hari tua (pensiun).

 

Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Drs. Joko Purwanto, MSi. Dalam sambutannya, Joko memberikan motivasi kepada para peserta tes agar dalam mengikuti tes berupaya semaksimal mungkin. “Selamat berjuang! Allah SWT menolong manusia itu karena perjuangannya. Sukses ataupun gagal, itu merupakan hasil dari perjuangan yang telah dilakukan. Perlu kita ingat, bahwa ada hikmah dibalik setiap kejadian yang terjadi pada diri kita ataupun keluarga,” katanya.(Dpa)

Arsip Berita

Kontak Kami

 

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

 Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239