Kemahasiswaan
Rektor UMP: Gali Potensi Diri Melalui SM@RT 2018
Rabu 10 Januari 2018      Kemahasiswaan
Rektor UMP: Gali Potensi Diri Melalui SM@RT 2018

Softskillsangat diperlukan bagi setiap orang. Seperti yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) UMP menggelar kegiatan Softskill Management and Resolution Training (SM@RT). Bertempat di Halaman Auditorium Ukhwah Islamiyah UMP, Sebanyak 222 Mahasiswa Angkatan I SM@RT 2018 pada 10 Januari 2018 mengikuti upacara pembukaan bersama Rektor UMP Dr H. Syamsuhadi Irsyad M.H.

Rektor UMP Dr H. Syamsuhadi Irsyad mengatakanbahwa sebagai lembaga pendidikan tinggi UMP berkomitmen untuk mewujudkan civitas akademik yang unggul, modern, dan Islami. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan SMART 2018.“UMP sebagai kampus yang berkualitas  telah menyiapkan mahasiswa dengan beberapa kemampuan yang diberikan melalui beberapa training. Mulai dari awal BEST, SM@RT, SUCCES saat menjelang wisuda,” jelas Rektor.

Lebih lanjut kegiatan SM@RT 2018 bertujuan untuk menyiapkan mahasiswanya untuk mempunyai pemikiran-pemikiran cemerlang, motivasi tinggi untuk perubahan, keluwesan dalam bergaul, dan berani melakukan terobosan-terobosan serta inovasi, juga selalu menginginkan hal-hal baru dan mampu berpikir out of the box.  

“Berkegiatan SM@RT adalah dapat menggali softskill dan potensi diri untukmenumbuhkan kepekaan mahasiswa satu dengan yang lainnya, kerja sama dan kekompakan untuk menjadi generasi yang Excellent, Modern & Islami”, tutup Rektor.(han/sls)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini