Kemahasiswaan
Menyambut Upacara Wisuda: UMP Bagikan Perlengkapan untuk Wisudawan
Kamis 14 September 2017      Kemahasiswaan
Menyambut Upacara Wisuda: UMP Bagikan Perlengkapan untuk Wisudawan

 

Purwokerto, (14/09/2017). Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) akan melaksanakan upacara wisuda mahasiswa terbaik pada 23 September 2017. Bertempat di ruang Auditorium UMP. 

Pun dengan perlengkapan wisuda yang harus dipersiapkan. Melalui Biro Administrasi dan Akademik (BAA) pada 14-17 September 2017 memberikan fasilitas untuk kelengkapan wisudawan. Pengambilan perlengkapan wisudawan di mulai dari pukul 07.00-14.00 WIB. Untuk memudahkan distribusi perlengkapan wisuda, sejumlah wisudawan dijadwalkan sesuai fakultas masing-masing. Perlengkapan tersebut meliputibaju toga, samir dan kerah wisuda.

Salah satu mahasiswaFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP),Riza Prihananto,merasa senang dan antusias untuk mengambil toga hari ini meskipun antrinya memang cukup panjang karena memang mahasiswa FKIP sendiri juga banyak. “Seneng banget ya buat hari ini, karena akhirnya perjuangan keringat lelah pikiran selama 4 tahun kuliah sebentar lagi terbayar dengan wisuda itu sendiri, jadi hari ini bener bener ngerasa seneng”tuturnya.Riza Prihananto sendiri merupakan mahasiswa dengan predikat cumlaudeyang memiliki Indeks Prestasi Kulumatif (IPK)3.8. (han/sls)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini