Kemahasiswaan
UMP Menggelar Yudisium FKIP Periode Wisuda Februari 2020
Jumat 14 Februari 2020      Kemahasiswaan
UMP Menggelar Yudisium FKIP Periode Wisuda Februari 2020

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar Yudisium periode Wisuda Februari 2020 di Aula AK Anshori, Senin (10/2/2020).

​​Drs. Pamujo  MM MPd selaku Wakil Dekan 1 FKIP melaporkan mahasiswa yang mengikuti yudisium kali ini berjumlah 83 orang.

Di antaranya meluluskan 4 orang dari Prodi Geografi, 37 orang dari Prodi PBSI,  2 orang dari Prodi PBI, 1 orang Prodi Matematika, 11 orang Prodi Biologi, 14 dari Prodi PGSD ,dan 14 orang dari PGPAUD.

​​"Kami juga memberi apresiasi kepada 3 mahasiswa terbaik lulusan FKIP tahun ini," terangnya.

Masing-masing terbaik pertama Putri Yerenda Pertiwi dari PGPAUD dengan IPK 3,89, terbaik kedua Diah Aprianti 3,76 dari PGPAUD,  dan urutan ketiga Fitrian Rahmat Nur Aziz dari PGSD dengan IPK 3,76.

Dekan FKIP Drs Eko Suroso MPd mengucapkan selamat berbahagia untuk para calon wisudawan/wisudawati.

Kelulusan tahun ini bisa dikatakan betul dan tepat karena betul dalam syarat kelulusan dan juga tepat dalam waktu.

Dia menyampaikan kabar gembira bahwa 80 mahasiswa yang lulus bisa langsung mendaftar program PPG karena pendaftaran akan ditutup pada 3 Maret 2020.

"Harapannya nanti wisudawan/wisudawati dapat memberikan saran yang lebih baik lagi untuk FKIP, agar pelayanannya kami sesuai dengan saran yang Anda inginkan" ucapnya.

Fitrian Rahmat Nur Aziz mewakili wisudawan dan wisudawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh  dosen, yang sudah menjadi tour guide dalam dunia pendidikan selama kuliah.

"Kemudian sudah mengantarkan kami ke titik yang sangat luar biasa dan ucapan maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan. Jangan berkecil hati untuk teman-teman, jika kalian tidak dapat lulus di waktu yang cepat namun percayalah kalian akan lulus di waktu yang tepat," ucapnya.(Cah/Tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini