Fakultaria
Rapat Korma Medica : Menjadi Jalan Sarjana Kedokteran yang Unggul, Modern dan Islami
Kamis 12 April 2018      Fakultaria
Rapat Korma Medica : Menjadi Jalan Sarjana Kedokteran yang Unggul, Modern dan Islami

Rapat anggota Komite Orangtua Mahasiswa (Korma)Medika Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)dilaksanakan pada 13 April 2018. Dengan mengangkat tema “Korma Medica Bersama Fakultas Kedokteran UMP Bersinergi Menghantarkan Sarjana Kedokteran Menjadi Dokter Angkatan 1 yang Unggul, Modern, dan Islami Tahun 2019” dihadiri oleh 70 Wali Orangtua Mahasiswa FK UMP.Turut hadir Rektor UMP Dr. H. Syamsuhadi Irsyad, M.H., Dekan FK UMP Dr Mambodiyanto, SH. MMR., Ketua Korma FK UMP Pribadi, S.KM., dan pimpinan lainnya.

Diadakannya Rapat Korma Medika FK UMP Rektor UMP berharap bahwa Korma Medika FKUMP dapat berkolaborasi dengan FK UMP. Yang mana dapat menjadi wadah perkumpulan orang tua mahasiswa dalam membantu dan mengembangkan kualitas akademik di FK UMP.

“FK UMPakan mencetak lulusan dokter berkualitas yang unggul dari segi pengajar, pembelajaran, penelitian, hingga mengembangkan kepemimpinan kepada para mahasiswanya,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Rasi Irfan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM FK) berpendapat kedepannyaacara seperti ini bisa mengundang mahasiswa agar mahasiswa alokasi dari dana digunakan untuk apa saja.Ia berharap Korma FK UMP dapat melahirkan sarjana kedokteran yang Unggul, Modern, danIslami.

Rapat Korma FK UMP dilajutkan dengan penandatanganan prasasti Klinik Korma Medika UMP yang dilakukan oleh Rektor UMP, Dekan FK UMP, dan Ketua Korma UMP.(ar/sls)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait