Fakultaria
Belajar Tidak Mudah Putus Asa Dari Buku Asma Nadia
Senin 14 Mei 2018      Fakultaria
Belajar Tidak Mudah Putus Asa Dari Buku Asma Nadia

Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB)Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menghadirkan Novelis wanita Indonesia terkemukayakniAsma Nadia. Kehadiran Asma Nadia untuk membedahbuku padakegiatanBedah Buku Bidadari untuk Dewa “Badai Tak Merenggut  Dewa”di Aula AK Anshori.

AsmaNadiamerupakan salah satu novelis wanita Indonesia yang sangat produktif. Ia  telah menerbitkan  55 judul buku dan sebagian besar menjadi buku terlaris (best seller).  Beberapa novelnya sudah difilmkan dan menjadi film laris (box office). Contohnya, Assalamu’alaikum, Beijing; Jilbab Traveller” Lobe Sparks in Korea; Cinta Laki-laki Biasa,  Surga yang Tak Dirindukan 1-2; dan Emak Ingin Naik Haji. Ada pula karyanya yang dijadikan serial televisi, antara lain Catatan Hati Seorang Istri dan Sakinah Bersamamu dan Film 212 The Power of Love  akan ditayangkan secara nasional dan serentak mulai 9 Mei 2018. Film tersebut  diangkat dari Aksi Bela Islam Jilid II tanggal 2 Desember 2016 yang kemudian populer dengan sebutan Aksi 212.

Dalam bedah buku Bidadari untuk Dewa, Novel ini merupakan karya ke-54 penulis best seller Asma Nadia. Diampaikan oleh Asma bercermin dari novel yang ditulisnya telah tersirat bahwa menjadi seseorang tidak mudah untuk putus asa.“Didalamnya kita sedikit belajar bagaimana caranya berbisnis yang hebat, walaupun lengkapnya jika ingin belajar berbisnis bisa membaca bukunya Dewa Eka Prayoga langsung,” terang Asma.

Novel tersebut  dipaparkan dengan gaya bahasa yang ringan dan memikat sehingga pembaca dapat menikmati dan mengambil pelajaran dari tulisannya. Lebih dari itu, rangkaian kata dalam novel Asmadapat menjadi alarm bagi pembacanya. (Han/Sls)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini