Berita
UMP TANDATANGANI MOU DENGAN BMS TV
Rabu 6 Desember 2017      Berita
UMP TANDATANGANI MOU DENGAN BMS TV

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang sosialisasi dan promosi melalui media elektronik televisi dengan media lokal di Kabupaten Banyumas, PT. Banyumas Citra Televisi (BMS TV). Penandatanganan dilakukan di Ruang Rektorat UMP, Selasa (5/12/2017).

Dalam penandatanganan tersebut, UMP diwakilkan Wakil Rektor IV UMP, Drs. Ns Jebul Suroso Skep Mkep didampingi Kepala Biro Humas, Soediro SH LL M beserta jajaran humas dan protokoler UMP. Sementara pihak BMS TV, diwakilkan Direktur Utama BMS TV Ir H Firdaus Vidhyawan SH MM didampingi jajaran tim redaksi dan marketing.

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dr. H. Syamsuhadi Irsyad MH menggatakan, kerjasama bertujuan untuk membangun pengembangan publikasi dan membangun opini publik yang positif melalui kedua belah pihak.

“Berkaitan dengan kerjasama yang sudah dilakukan, kita ingin melakukan lebih lanjut, lebih bagus bisa memberikan peranan dan pencerahkan bersama. Penikiran tentang ini sudah barang tentu ada pengalaman baru dari BMS TV saya minta dikembangkan lebih jauh agar berguna untuk UMP,” katanya.

Rektor berharap apa yang bisa dilakukan oleh UMP dan BMS TV untuk bisa dikembangkan lebih jauh dan berguna untuk BMS TV dan UMP.

Sementara itu Direktur Utama BMS TV Ir H Firdaus Vidhyawan SH MM mengatakan, BMS Tv sebagai media likal di salah satu eks-Karsidenan Banyumas sudah 14 tahun berdiri. “Alhamdulillah BMS TV sudah 14 tahun berdiri. Dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dengan BMS Tv. Insya Allah kita siap support UMP,” pungkasnya.(tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini