Berita
Pembinaan Pegawai Menuju Kerja Optimal
Selasa 14 November 2017      Berita
Pembinaan Pegawai Menuju Kerja Optimal

Dalam rangka peningkatan kinerja pegawai, Univeristas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melalui Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) melaksananakan acara pembinaan pegawai oleh seluruh kepala masing masing unit yang ada di UMP di ruang sidang UMP, Senin, (13/11/2017).

Mengawali acara, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Drs. H. Joko Purwanto, M. Si,. mengajak kepada semua pegawai untuk dapat meningkatkan kinerja dalam bekerja dan beribadah. “Pemahaman yang sama bahwa semua fasilitas milik Universitas, Fakultas dan unit bisa menggunakan. Pemahaman yang sama bahwa kita semua adalah pemimpin, bila ada masalah diselesaikan di tingkat internal, bila tak selesai bisa disampaikan ke Universitas, mengingat Universitas semakin besar,” ungkapnya.

Dijelaskan, pembinaan pegawai  merupakan suatu usaha yang penting dalam suatu instansi kerena dengan pembinaan pegawai ini instansi akan lebih maju dan berkembang.

“Permasalahan di Fakultas dan Unit yang berhubungan dengan fasilitas perlu dikomunikasikan agar segera ditindak lanjuti, akan tetapi untuk permasalahan kecil bisa diselesaikan di tingkat fakultas dan unit,” katanya.

Pembinaan pegawai ini merupakan kegiatan rutin oleh BSDM dalam rangka meningkatkan kinerja serta pengembangan yang makin baik untuk Universits Muhammadiyah Purwokerto dengan Unggul, Modern, Islami (han/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini