Berita
Unigal Studi Banding ke LDC UMP
Senin 27 September 2021      Berita
Unigal Studi Banding ke LDC UMP

Language Development Center (LDC) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menerima kunjungan Badan Kementrian Inovasi dan Kerjasama (BKIK) Universitas Galuh Ciamis. Pertemuan dilangsungkan di Ruang A.K Anshori, Gedung Rektorat UMP, Banyumas, Jawa tengah. Acara dilaksanakan dalam rangka studi banding Internasional, Selasa (21/09/2021).

Ketua Language Devolepment Center (LDC), Faisal SS MPd PhD menyampaikan harapan dalam pertemuan acara studi banding.

“Harapan pertemuan hari ini tidak hanya bermanfaat untuk bersilahtuhrahim kita, tetapi juga ada manfaat yang akan dibawa untuk universitas,” katanya.

Faisal juga menyampaikan tujuan dari adanya LDC di UMP yang sangat memiliki banyak manfaat untuk universitas juga mahasiswa.

“Adanya lembaga LDC ini tugasnya adalah untuk memberikan bekal kepada mahasiswa untuk belajar bahasa inggris. UMP membekali mahasiswa agar mahasiswa dapat berkomunikasi dengan bahasa inggris yang dilaksanakan disetiap program studi,” katanya.

Sekretaris Badan Kemitraan Innovasi dan Kerjasama (BKIK) Universitas Galuh Ciamis Andi Rustandi SPd MPd menyampaikan tujuan dari acara studi banding ini agar bisa bekerja sama dengan UMP.

“Kita ingin menimba ilmu, karena saya yakin dari LDC UMP bisa sharing tentang bagaimana mengembangkan bahasa internasional. Dan hasil yang ada, dapat bekerjasama untuk pengembangan dan kebangsaan,” pungkasnya. (nov)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini