Berita
UMP Gelar Serah Terima Tiga Prodi
Senin 20 September 2021      Berita
UMP Gelar Serah Terima Tiga Prodi

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah melaksanakan penyerahan Surat Keputusan pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu kepada ketua program studi Pendidikan Bahasa Inggris S-2, Pendidikan Biologi S-1 , dan Teknik Mesin S-1.

Acara penyerahan SK tersebut digelar di ruang sidang gedung rektorat lt 2, Kamis  (16/09/2021).     

Rektor UMP Dr Jebul Suroso mengatakan setiap perubahan UMP menjadi besar tidak lepas dari orang – orang hebat didalamnya.

“UMP menjadi lebih baik dengan predikat unggul melalui proses alih kepemimpinan yang telah di lakukan dengan cara terbaik,“ jelasnya

Rektor memberikan apresiasi prestasi luar biasa kepada ketua program studi lama yang telah dicapai dengan kinerjanya.

“Terimakasih kepada Dr Tumisem yang telah mengantarkan pogram studi biologi memperoleh Aktreditasi A, yang kedua Santhy Hawanti PhD yang telah mengawal Program Studi Bahasa Inggris S2 menjadi Baik, kemudian teknik mesin yang sudah memiliki mahasiswa,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Rektor memberikan ucapan selamat untuk menjalankan amanah kepada ketua program studi. Track record dari ketua program studi baru yang bagus bisa meningkatkan kualitas program studi. “Semoga senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan usia,” pungkasnya (nov)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini