Berita
LPIP UMP Kaji Peracikan Obat Pedoman dan Petunjuk Teknis
Rabu 11 November 2020      Berita
LPIP UMP Kaji Peracikan Obat Pedoman dan Petunjuk Teknis

Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPIP) Universitas Muhamadiyah Purwokerto (UMP), menggelar bedah buku bertajuk “Peracikan Obat Pedoman dan Petunjuk Teknis” Senin, (9/11/2020).

Acara dihadiri langsung oleh wakil rektor iv Bidang Riset, Inovasi dan Sumber Daya Manusia,Dr Anwar Ma’aruf ST MT dan diikuti oleh mahasiswa dari Program Studi Sarjana Farmasi, Pendidikan Profesi Apoteker, Magister Ilmu Farmasi dan umum

Kepala LPIP UMP Dr apt Pri Iswati Utami MSi mengatakan bedah buku ini menjadi salah satu kegiatan untuk memberi motivasi bagi mahasiswa maupun dosen agar bisa mengikuti penulis lain dari UMP.

Ia berharap karya bisa bermanfaat bagi ilmu farmasi maupun bidang pendidikan.

Sementara itu, Dr Anwar Ma’aruf, ST MT dalam sambutannya  mengatakan ada hikmah tersendiri dari acara ini melalui daring yaitu dari segi ekonomi bisa menghemat serta para peserta dari berbagai kota bisa tidak harus datang ke kampus UMP.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini lebih bisa memberikan pemahan kepada para pembaca serta dapat memberikan masukan keada penulis, diharapkan pula acara ini bisa tersosialisasikan dengan baik kepada pembaca,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini