Berita
UMP Serahkan SK Bantuan Hari Tua Kepada Pensiun Tenaga Pendidikan
Kamis 15 Oktober 2020      Berita
UMP Serahkan SK Bantuan Hari Tua Kepada Pensiun Tenaga Pendidikan

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa tengah melaksanakan penyerahan SK bantuan hari tua kepada pensiun tenaga pendidik pada Jumat 9, November 2020 di Ruang Sidang lantai dua Gedung Rektorat UMP. Penyerahan SK bantuan diberikan langsung kepada (Alm) Drs. Sukir wantoso tenaga kependidikan LPIP yang diwakilkan oleh istri beliau Ibu Endah dan Bapak Sunanto, tenaga kependidikan Fakultas Hukum

Dalam sambutannya Drs. Ikhsan Mujahid, M.Si. Sebagai perwakilan dari Rektor UMP menyampaiakan kesan dan pandangan beliau terhadap Alm Sukirwantoso dan Bapak Sunarto dan juga pesan kepada kedua penerima bantuan.

“Pak Sukir ini orangnya rajin dan disiplin saking disiplinnya dulu absen dosen sangat tertib, yah itu adalah kesan yang lama tapi ingat terus bahwa dosen itu harus datang dan absen, beliau kerjanya baik dan tuntas jika tidak tau beliau pasti bertanya, kepada Ibu Endah dan anak anaknya semoga dapat melanjutkan amal soleh dari Pak Sukir dan kami mohon agar keluarga Pak Sukir tidak memutus tali silaturohmi dengan UMP kemudian kepada bapak Sunarto pengabdian yang luar biasa semoga menjadi bagian dari ibadah kami sangat berterima kasih dan mudah mudahan semoga tetap sehat dan mudah mudahan apa yang diberikan oleh allah dapat meneruskan kehidupan selanjutnya dan kepada keluarga Pak Sukir dan Pak Sunarto agar UMP di doakan mudah mudahan UMP semakin unggul, modern dan islami”

“Pemberian BHT ini sudah berjalan 20 tahun lebih berawal dari pemindahan persiapan pensiun di jiwasraya kemudian dana itu di tarik dan dikelola sendiri drengan nama BHT alhamdulillah dari tahun ke tahun sudah banyak perbedaanya dimana setiap pegawai UMP akan memperoleh bantuan hari tua berupa dua hal yaitu penghargaan terhadap masa kerja dan penghargaan terhadap kinerja sudah ada 50 orang yang sudah pensiun yang mendapatkan BHT. Program ini sudah menjadi program tetap dimana ini adalah kelebihan bekerja di UMP “ Ucap Pak Drs. Ikhsan Mujahid, M.Si. Saat diwawancari mengenai program bantuan hari tua. (coe/feb)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini