Berita
UMP Yudisium 247 Fakultas Ilmu Kesehtan
Selasa 3 September 2019      Berita
UMP Yudisium 247 Fakultas Ilmu Kesehtan

Fakultas Ilmu Kesetatan (Fikes) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jawa Tengah menyudisium 247 mahasiswa semester ganjil tahun akademik 2019/2020. Acara tersebut diadakan di Omah Daun Café & Resto,Sabtu (31/08)

Hadirdalam acara tersebutDekan FIKES UMPDrs Ikhsan Mujahid MSi,Wakil Dekan 1 Bidang Akademik FIKES UMP Ns Endiyono SKep MKep, Wakil Dekan II Bidang Sarana dan Prasarana Sodikin  AKep Mkes, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Wilis Dwi Pangesti, S.SiT., M.Keb, Kepala Program Studi dan Dosen Fikes UMP.

Dekan FIKES UMPDrs Ikhsan Mujahid MSi dalam sambutannya mengungkapkanpeserta yudisium telah disahkan, dan telah resmi sebagai seseorang yang telah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kesehatan.

“Kami selaku para pimpinan mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium karena telah menyelesaikan studinya di masing-masing program studi. Kami juga merasa bangga karena kalian telah mampu menyelesaikan pendidikannya di program studi masing-masing dan kami doakan semoga kalian bisa memperoleh hal-hal yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itusatu dari perwakilan mahasiswa terbaik kedua Feni Nofalia Safitri, dalamkesan dan pesan menyampaikanterimakasih kepada pimpinan dan karyawan dikingkungan Fikes UMP yang senantiasa membantu baik dalam proses akademik, proses registrasi, bantuan dibidang organisasi kegiatan mahasiswa, dan atas segala dukungan kegiatan lainnya selama ini.

“Tak lupa kami sampaikan juga terimakasih kepada ibu dan bapak dosen atas bimbingan, ilmu, dan jasa yang telah ibu dan bapak berikan. Semoga segala ilmu yang telah kami terima selama ini bisa kami aplikasikan dan sebarkan sehingga bisa berguna bagi sesama” ungkapnya

Ia mengajak bagi mahasiswa keperawatan S1untuktetap semangat,untukmelanjutkan profesi ners selama 1tahun, untuk mendapatkanpersyaratan kerja di rumah sakit.

“Bagi mahasiswa keperawatan S1 yang tidak melanjutkan profesi ners jangan patah semangat, terus ikhtiar dan tawakal dengan jalan yang dipilih, dan bagi mahasiswa lulusan keperawatan D3 dan kebidanan D3 semoga dimudahkan dilancarkan diluluskan dalam ujian kompetensi. (ulf/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini