Berita
PSM Seluruh Indonesia Bakal digelar di UMP
Rabu 15 Mei 2019      Berita
PSM Seluruh Indonesia Bakal digelar di UMP

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) akan menjadi tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa (PSM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) bersama Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat  (PP) Muhammadiyah.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir Aman Suyadi MP, Ketua Biro Kemahasiswaan (BKA) Agus Mulyadi MP, dan Wakil Ketua LSBO PP Muhammadiyah Drs Jabrohim MM.

Dari hasil pantauan, rapat panitia PSM PTM 2019 bersama LSBO PP Muhammadiyah, Selasa (14/5) di Ruang Sidang Kantor Pusat UMP lt.2 menghasilkan beberapa putusan mengenai teknis pelaksanaan acara tersebut seperti waktu pelaksanaan, pendaftaran, persiapan masing-masing tangkai lomba.

Rektor UMP Dr Anjar NugrohomelaluiWakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir Aman Suyadi MP mengungkapka, UMP siap untuk menjadi tuan rumah PSM PTM 2019 Tingkat Nasional dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Sebelumnya kami pernah menjadi tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Tingkat Jawa Tengah pada tahun 2016, dimana pada acara tersebut dihadiri oleh peserta dari perguruan tinggi se Jawa Tengah. Dari pengalaman tersebut kami sangat optimis dapat menjadi tuan rumah yang baik dan mensukseskan PSM PTM 2019 nantinya,” pungkasnya. (ges/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini