Berita
Aisiyah Banyumas Antisipasi Ledakan Penduduk
Rabu 20 Maret 2019      Berita
Aisiyah Banyumas Antisipasi Ledakan Penduduk

Sebanyak 28 cabang Aisiyah di Kabupaten Banyumas terus mendorongkesuksesan program Keluarga Berencana (KB) dan perencanaan yang matang dalam keluarga agar tercipta generasi yang unggul, cerdasdan mencerahkan.

“Acara ini merupakan kegiatan kegiatan tahunan,sebagai upaya agar tidak ada peledakan penduduk sehingga kita mampu mencegah munculnya indikasi-indikasi peledakan penduduk baikdarisisi ekonomi maupun pendidikan,” ucap Ketua Majlis Kesehatan Pimpinan Daerah Aisiyah (PDA) Banyumas Ratifah,S. ST.,M.Kesdalam acara Rapat Koordinasi bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APP-KB)di ruang sidang lt. 2Kantor Pusat Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Ketua PDA Banyumas Dr. Dra. Zakiyah,M.Si memberikanapresiasi  kepada para Aisiyah tangguh yang hadir.

“Pada saat ini sekitar 28 cabang Aisiyah seKabupaten Banyumas dalam acara ini nanti akan ada info-info terkait baksos dengan DP3APP yang selama ini kita sudah dianggap berhasil.Kita harus tunjukan bahwa Aisiyah tidak hanya bergerak di sisi kesehatan tetapi Aisiyah bergerak untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.(min/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini