Berita
Dukung Milenial Kreatif, UMP Gelar Kompetisi Blog
Sabtu 12 Januari 2019      Berita
Dukung Milenial Kreatif, UMP Gelar Kompetisi Blog

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar komtetisi Blog 2019 bertajuk Bangga dan Asik Kuliah di UMP, adu kreatifitas blog ini memperebutkan hadiah beasiswa kuliah di UMP hingga total hadiah jutaan rupiah.

Dalam rangkaiannya, ada dua katagori utama yakni pelajar dan umum dengan batas pengumpulan karya pada 25 Febuari dan diumumkan pada 28 Februari 2019.

“Tulisan bercerita tentang UMP atau bisa cerita tentang hadirnya UMP yang merupakan perguruan tinggi swasta  terbesar di Jawa Tengah bagian barat,” kata Dr Jebul Suroso Wakil Rekot IV Bidang Pengembangan Kerjasama dan Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Rabu (2/1/2019).

Peserta bebas menggunakan platform blog apapun untuk mengikuti kompetisi blog ini. Peserta yang berpartisipasi wajib registrasi dan menginformasikan artikel dan posting media sosialnya di akun akun Fanspage Facebook UMP selambat-lambatnya tanggal 25 Februari 2019. Sementara itu pendaftaran kompetisi blog ini dapat dilakukan melalui tautan berikut.

Selain itu, para peserta juga wajib membagikan tautan blog yang dikompetisikan melalui salah satu akun media sosial milik peserta, yakni Instagram, Facebook, atau Twitter, dengan menyertakan tagar #umpstartheregoanywhere #umpmakinmendunia dan #umppilihanku serta mention salah satu akun media sosial UMP. “Apabila peserta membagikannya di Instagram, maka mention akun Instagram. Hal yang sama berlaku pada media sosial Twitter dan Facebook,” katanya.

Peserta wajib menyukai Facebook Fanpage serta mengikuti akun Instagram dan Twitter UMP yaituFacebook Fanpage: https://www.facebook.com/ump.ac.id/, Instagram https://www.instagram.com/ump.ac.id/ dan Twitter https://twitter.com/UMPurwokerto.

“Peserta yang berhak mengikuti kompetisi ini adalah pelajar dan umum.Kompetisi ini tidak dipungut biaya alias gratis. Oleh karena itu, waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan kompetisi ini,” katanya.

Peserta wajib menuliskan salah satu atau seluruh kata kunci dalam artikel, yakniStart Here Go Anywhere, UMP Makin Mendunia dan UMP Pilihanku. “Atau informasi lebih lengkap bisa klik di sini (https://bit.ly/2SQFNNo),” pungkasnya.(tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini