Berita
Almarhum Azka Dikenal Pribadi yang Baik dan Periang
Kamis 6 Desember 2018      Berita
Almarhum Azka Dikenal Pribadi yang Baik dan Periang

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Ir Aman Suyadi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mahasiswa Pascasarjana UMP Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ahmad Azka Prasetyo SPd.

Inna nillahi wainanillahi roji’un, atas nama civitas akademika UMP, saya  secara khusus mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Azka,” kata Aman.

Aman mengungkapkan, Azka merupakan pribadi yang sangat baik. Menurutnya, Azka juga sangat suka menolong orang lain dan pekerja keras. “Civitas akademika UMP merasa sangat kehilangan,” kata dia.

Sebab, selain pribadinya yang baik, kata dia, Azka juga sangat aktif di organisasi. Menurutnya, alumni S1 Pendidikan Bahasa Inggris UMP tersebut juga sangat baik dan periang serta sangat aktif di kegiatan UMP.

“Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Meninggalnya Azka juga membuat civitas akademika UMP berduka. Alumni UMP, dosen, karyawan, mahasiswa dan rekan seorganisasi bertalu-talu mengucapkan bela sungkawa di sosial media dan WhatsApp story. (alf/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini